Ketum PSSI minta masyarakat mendoakan Timnas Indonesia U-23 gulung Korsel

id indonesia vs korea selatan, timnas indonesia, piala asia u-23 2024, ketua umum pssi, erick thohir, pelatih timnas indone

Ketum PSSI minta masyarakat mendoakan Timnas Indonesia U-23 gulung Korsel

Pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Indonesia berpose bersama usai mengalahkam Yordania dengan skor 4-1 dalam laga Grup A Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4/2024). (ANTARA/HO-PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir meminta seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendoakan Timnas Indonesia agar mampu mengalahkan Korea Selatan (Korsel) dalam laga perempat final Piala Asia U-23.

"Masyarakat Indonesia yang mencintai sepak bola, kami memohon doa agar malam ini Garuda Muda berhasil mengalahkan Korea Selatan," ujar Erick dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar memberikan dukungan sehingga timnas mampu mengharumkan Merah Putih serta menjaga asa menuju Olimpiade Paris 2024.

"Bismillah, semoga kita mampu mencetak sejarah lagi," ujarnya.



Erick mengatakan, dirinya bersama Pelatih Timnas Indonesia telah membahas terkait kesiapan para pemain serta strategi terbaik untuk bisa memenangkan laga perempat final melawan Korea Selatan.

Laga tersebut, kata dia, merupakan kesempatan emas bagi Garuda Muda untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 sehingga harus dapat dimanfaatkan.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick Thohir minta masyarakat doakan Timnas Indonesia kalahkan Korsel
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024