Pemerintahan baru harus perhatikan rekam kinerja menteri

id Apindo,Pemerintahan,menteri

Pemerintahan baru harus perhatikan rekam kinerja menteri

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Shinta Widjaja Kamdani saat memberikan pemaparan dalam konferensi pers "Isu Strategis APINDO di Masa Transisi Politik 2024" di Jakarta, Rabu (11/10/2023) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) -
Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) berharap pemerintahan baru yang dipimpin Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pemilihan Umum 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, memperhatikan segi profesionalisme dan rekam kinerja para menterinya.
 
"Sebenarnya kalau siapanya itu prerogative Presiden, tentu saja kita selalu melihat dari profesionalisme, kinerja, pasti selalu kualifikasi seperti itu," kata Ketua Umum Apindo Shinta Widjaja Kamdani kepada awak media di kediaman Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di Jakarta, Rabu.
 
Dalam merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, Menteri Investasi Bahlil mengadakan "open house" di rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, bersama dengan masyarakat umum.
 
Shinta menuturkan Presiden terpilih sudah memiliki dan memilah orang-orang terbaik yang akan dimasukkan ke dalam kabinetnya.
 
Lebih lanjut Apindo telah menyiapkan dan memberikan peta perekonomian yang berisi masukan-masukan dari pelaku usaha berbagai sektor maupun lintas sektoral kepada pemimpin di pemerintahan akan datang tersebut.
 
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Apindo berharap pemerintahan baru perhatikan rekam kinerja menteri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024