Diterapkan lagi, rekayasa satu arah KM 425-KM 414 Tol Trans Jawa

id One way,KM 459--KM 414,Tol Semarang--Solo

Diterapkan lagi, rekayasa satu arah KM 425-KM 414 Tol Trans Jawa

Pemberlakuan "one way" di tol dalam Kota Semarang di ruas Jatingaleh menuju gerbang Tol Kalikangkung, Selasa sore. ANTARA/ I.C.Senjaya.

Jakarta (ANTARA) - PT Jasamarga Transjawa Tol mengatakan bahwa rekayasa lalu lintas satu arah (one way) lokal dari KM 459 Ruas Jalan Tol Semarang–Solo sampai dengan KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang–Semarang kembali diberlakukan.

“Untuk mengantisipasi lonjakan volume lalu lintas kendaraan yang kembali dari arah Trans Jawa,” ujar VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol Ria Marlinda Paallo dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Minggu.

Ria mengatakan bahwa pemberlakuan kembali one way   lokal dari KM 425 Ruas Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C s.d KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Ruas Jalan Tol Batang-Semarang pada Minggu 14 April 2024 pukul 11.08 WIB berdasarkan kepada diskresi dari pihak kepolisian.

“Terpantau hingga saat ini volume lalu lintas yang kembali dari arah Jalan Tol Trans Jawa terpantau mulai meningkat,” ucap Ria.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rekayasa satu arah KM 425–KM 414 Tol Trans Jawa kembali diberlakukan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024