Liga 1: Dua pemain Persib pulih bantu tekuk Persita

id Persib Bandung, Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Dua pemain Persib pulih bantu tekuk Persita

Pemain Persib Bandung Rachmat Irianto (tengah) menjalani latihan terakhir jelang laga ke-31 melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (14/4/2024) ANTARA/Instagram/@persib

Kuta, Bali (ANTARA) - Dua pemain Persib Bandung Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah pulih dari cedera sehingga menambah amunisi menghadapi tim tuan rumah Persita Tangerang pada laga ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (15/4).

"Keduanya sudah pulih dan ini kesempatan bagi kami untuk untuk menampilkan yang terbaik di klasemen liga," kata Pelatih Kepala Persib Bandung Bojan Hodak di sela jumpa pers H-1 laga melawan Persita di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Minggu.

Kedua pemain andalan pasukan dengan julukan Maung Bandung itu sudah mengikuti sesi latihan terakhir di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Badung pada Minggu sore.

Di sisi lain, dua pemain muda lainnya justru belum bisa membela tim karena masih dalam proses pemulihan yakni Stefano Beltrame yang cedera saat sesi latihan dan Beckham Putra yang cedera saat menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (28/3).

Meski begitu, pelatih asal Kroasia itu sudah mengoptimalkan latihan teknik, taktik dan fisik kepada skuadnya untuk duel dengan Persita.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua pemain Persib yang pulih tambah amunisi hadapi Persita
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024