Liga 1: Persik Kediri evaluasi pemain

id persik kediri kalah,klub persik kediri

Liga 1: Persik Kediri evaluasi pemain

Pemain Persik Kediri saat bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (16/4/2024). ANTARA/ HO-Persik Kediri

Kediri (ANTARA) - Manajemen Persik Kediri mengevaluasi total pascakalah dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan skor 0-7 saat laga di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4) malam.

Direktur Persik Kediri Souraiya Farina mengemukakan manajemen Persik Kediri menyampaikan kekecewaan atas performa tim yang mengecewakan.

"Manajemen Persik Kediri beserta seluruh jajaran tim juga meminta maaf kepada seluruh penggemar dan suporter Persik Kediri serta masyarakat Indonesia," katanya dalam rilis yang diterima, Rabu.

Ia menambahkan, Manajemen Persik Kediri, sesaat setelah pertandingan berakhir melakukan evaluasi bersama dengan jajaran pelatih dan dilanjutkan dengan bersama seluruh pemain pada malam yang sama hingga Rabu (17/4) dini hari tadi.

"Evaluasi ini tidak akan berhenti. Karena, Persik Kediri merupakan klub sepakbola profesional yang menjunjung tinggi azas fair play, setiap tindakan yang mencoreng marwah Sepakbola, tentu merupakan hal yang tidak dapat diterima," kata dia.

Persik Kediri, kata dia, memiliki visi yang jelas untuk membawa klub kebanggaan Kediri Raya hingga berprestasi ke level Asia, sehingga Manajemen Persik Kediri pun akan berkomunikasi dan melaporkan kepada pihak Satgas Anti Mafia Bola.

"Termasuk, Persik Kediri yang merupakan klub dengan sisi kekeluargaan yang tinggi termasuk dengan suporter terbuka untuk setiap masukan dari komunitas Persik mania," kata dia.

Dirinya menegaskan Manajemen Persik Kediri memastikan untuk berupaya lebih keras lagi guna memastikan produktivitas pemain di tiga sisa laga Liga 1 BRI 2023/2024.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul:   Persik Kediri evaluasi total pascakalah lawan Bhayangkara FC 0-7
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024