Liga 1: Aman degradasi, Persebaya fokus jalani laga

id Persebaya Surabaya,Bali United,Persik Kediri,Paul Munster,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Aman degradasi, Persebaya fokus jalani laga

Sejumlah pemain Persebaya berlatih di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Senin (18/3/2044). (ANTARA/HO-Ofisial Persebaya)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menegaskan timnya fokus mengarungi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia meski sudah aman dari zona degradasi.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Munster menjelaskan dua pertandingan tersisa akan ia gunakan untuk memperbaiki performa dari Bruno Moreira serta kolega.
 
Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu menambahkan, Persebaya Surabaya enggan kehilangan poin pada dua pertandingan tersisa setelah pada lima laga sebelumnya tengah dalam tren negatif.
 
"Kami fokus untuk pertandingan berikutnya, untuk tampil lebih baik. Kami berharap, untuk pertandingan berikutnya para pemain bisa bangkit," ungkap Munster.
 
Mantan pelatih Bhayangkara FC itu berharap tetap bekerja keras untuk meraih poin penuh pada laga pekan ke-33 saat melawan Bali United FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persebaya fokus jalani Liga 1 meski sudah aman dari zona degradasi