Liga 1: Persik Kediri seri lawan Persita Tangerang

id persik kediri

Liga 1: Persik Kediri seri lawan Persita Tangerang

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Jawa Timur. ANTARA/ Asmaul

Kediri (ANTARA) - Persik Kediri menahan imbang tim tamu Persita Tangerang 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (20/4).

Gol Persik disumbangkan oleh Flavio Silva di menit ke-80 sedangkan satu gol Persita Tangerang disumbangkan oleh Ramiro Fergonzi di menit ke-75.

Sejak awal pertandingan kedua tim sudah saling serang. Keduanya sama-sama ingin meraih poin dalam laga ini. Persik ingin menebus kekalahan dalam pertandingan sebelumnya, begitu juga dengan Persita yang ingin mencuri poin di kandang Persik. Beberapa peluang yang tercipta tak mampu membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin keras. Gawang Persik dibobol oleh tim tamu, Persita Tangerang di menit ke-76 melalui Ramiro Fergonzi. Skor berubah menjadi 0-1.

Ketinggalan satu gol membuat semangat Persik terus bangkit. Persik yang ingin menebus kekalahan akhirnya memanfaatkan peluang melalui sundulan Flavio Silva di menit ke-80. Skor menjadi imbang, 1-1 dan berakhir hingga babak kedua selesai.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan ini. Sejak awal pertandingan Persik hanya ingin menang dan menunjukkan pertandingan terbaiknya.

Ia mengatakan para pemain juga sudah berjuang maksimal saat pertandingan. Namun, tim tamu juga sulit untuk ditundukkan.

"Para pemain sudah menunjukkan ke seluruh masyarakat Kediri bagaimana Persik berjuang di lapangan. Ini situasi sangat sulit. Persik selalu memberikan yang terbaik tapi kadang sepak bola juga apa yang menjadi tujuan belum tentu berjalan baik," kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persik tahan imbang Persita Tangerang 1-1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024