Dua duel sengit tim di leg kedua perempat final UCL seru

id Real Madrid, Arsenal, Manchester City, Bayern Muenchen

Dua duel sengit tim di leg kedua perempat final UCL seru

Real Madrid's English midfielder #5 Jude Bellingham (C) kicks the ball next to Manchester City's Portuguese midfielder #20 Bernardo Silva (L) and Manchester City's English defender #05 John Stones (R) during the UEFA Champions League quarter final first leg football match between Real Madrid CF and Manchester City at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on April 9, 2024. (Photo by Pierre-Philippe MARCOU / AFP) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) musim 2023/24 akan kembali digelar, dua laga sengit akan tersaji pada Kamis (18/4) pukul 02.00 dini hari WIB.
 
 
Bayern Muenchen akan menjamu Arsenal di Allianz Arena, sedangkan Real Madrid akan bermain di markas tim juara bertahan Manchester City di Stadion Etihad.
 
Arsenal hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Bayern pada pertandingan leg pertama di London. Demikian juga dengan Real Madrid yang ditahan imbang Manchester City 3-3 di Santiago Bernabeu pada pekan lalu.
 
Pertandingan leg kedua ini diperkirakan bakal berlangsung sengit karena seluruh tim akan bermain menyerang demi mencetak gol.y
 
Liga Champions sendiri telah menghapus aturan gol tandang dari fase gugur Liga Champions membuat semua tim wajib menang agregat demi lolos ke babak berikutnya.

  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Kamis: dua duel sengit di leg kedua perempat final UCL
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024