Liverpool tarung habis-habisan kontra Atalanta

id Jadwal olahraga Jumat,Liverpool,Formula 1,Jadwal IBL,Liga Europa,F1

Liverpool tarung habis-habisan kontra Atalanta

Jadwal berita olahraga Jumat: penentuan 16 besar Liga Eropa dan kembalinya NBA. ANTARA/Juns

Jakarta (ANTARA) - Setelah dihibur dengan kualitas tinggi tim-tim yang berlaga di perempat final Liga Champions, pencinta olahraga masih dimanjakan dengan tayangan sepak bola yang tak kalah menarik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL), pada Jumat (19/4).

Pada babak ini, ada beberapa laga menarik salah satunya Liverpool yang sedang dalam misi comeback akan melawan Atalanta di Stadion Gewiss, Bergamo pukul 02.00 WIB.

Liverpool yang tertinggal agregat tiga gol di Anfield pekan lalu, pada laga nanti mengharapkan keajaiban seperti ketika mereka bangkit melawan FC Barcelona di Anfield pada semifinal Liga Champions Mei 2019 dan melawan AC Milan di Istanbul pada final Liga Champions Mei 2005.

Masih dari UEL, ada juga laga Bayer Leverkusen yang berusaha mempertahankan rekor 43 laga tak terkalahkan musim ini ketika menghadapi West Ham United pada leg kedua perempat final UEL di Stadion London pukul 02.00 WIB.

Leverkusen cukup memetik hasil imbang untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sekaligus melaju ke semifinal UEL musim ini.

Selain dua laga itu, dari UEL juga menyajikan satu laga menarik lainnya ketika dua tim besar Italia, AS Roma yang unggul agregat satu gol bertemu AC Milan di Stadion Olimpico, pukul 02.00 WIB.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Jumat: Misi Liverpool untuk bangkit di Bergamo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024