MotoGP: Pembalap Bagnaia nikmati duel dengan Marc Marquez

id Francesco Bagnaia ,pecco,motogp,Jorge Martin,ducati,Marc Marquez

MotoGP: Pembalap Bagnaia nikmati duel dengan Marc Marquez

Pembalap Ducati asal Italia Francesco Bagnaia. (AFP/JORGE GUERRERO/JORGE GUERRERO)

Jakarta (ANTARA) - Francesco Bagnaia yang menjuarai MotoGP Spanyol mengaku sangat menikmati pertarungan melawan Marc Marquez di Sirkuit Jerez.

Bagnaia yang akrab disapa Pecco itu berduel dengan pembalap tuan rumah Marc Marquez yang sempat memimpin dari pole position hingga dalam beberapa putaran awal sebelum Pecco mengambil alih posisi terdepan pada pertengahan balapan.

"Saya menikmati pertarungan dengan Marc," kata Bagnaia sebagaimana diwartakan AFP pada Senin.

"Anda harus bersikap agresif kepada Marc. Saya sangat menikmatinya juga para penonton, terima kasih semuanya," kata rider Ducati itu.

Marquez yang meraih pole position pertama musim ini setelah GP Portugal tahun lalu dan naik podium pada urutan tiga dalam GP Jepang 2023 mengalami masalah kebugaran dan cedera dalam beberapa tahun terakhir.



Namun juara dunia MotoGP enam kali itu menunjukkan kinerja yang prima dan konsisten saat membalap di Sirkuit Jerez dengan menyudahi balapan pada posisi kedua, hanya berjarak 0,3 detik dari Pecco yang menjadi juara dengan catatan waktu 40 menit 58,053 detik.

"Itu balapan yang sangat penting," kata Marquez. "Awalnya saya sedikit kaku setelah terjatuh, tapi saya punya kecepatan untuk bertarung dengan Bagnaia."


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagnaia nikmati pertarungan dengan Marc Marquez
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024