Xiumin buka konser dengan lagu "Brand New"

id Xiumin,EXO,Saranghaeyo Indonesia 2024,shi 2024,saranghaeyo indonesia,kpop

Xiumin buka konser dengan lagu "Brand New"

Solois sekaligus anggota dari grup idola EXO, Xiumin dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Solois sekaligus anggota dari grup idola EXO Xiumin membuka gelaran Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/5)dengan lagu solo hitnya bertajuk “Brand New”.

Ayy, put your hands up, you must be getting on your fame,” suara merdu Xiumin mulai terdengar saat dirinya menyanyikan larik pertama dari “Brand New”.

Ditemani oleh sejumlah penari latar, Xiumin tampil enerjik saat menyanyikan lagu berdurasi kurang lebih tiga menit itu. Malam itu, Xiumin mengenakan busana atasan kaus berwarna putih, celana ripped jeans, dan bandana putih bergaris yang menghiasi kepalanya.

Penonton sekaligus penggemarnya yang hadir ikut bersorak gembira ketika melihat aksi panggungnya dan menyerukan nama asli Xiumin, “Kim Min-seok! Kim Min-seok!”.
 

Usai menyanyikan “Brand New”, Xiumin mulai menyapa para penonton dan memperkenalkan diri.

“Halo semua! Mungkin ada yang belum kenal saya, saya Xiumin! Hari ini, kita akan bersenang-senang di Saranghaeyo Indonesia! Sudah siap semua? Mana suaranya?” Xiumin bertanya kepada penonton.

Xiumin pun kembali tampil menyanyikan sejumlah lagu solo miliknya, mulai dari “Serenity”, “Love Letter”, “Daisy”, hingga “Feedback”.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Xiumin buka SHI 2024 dengan lagu “Brand New”
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024