Brighton ambisi kalahkan Chelsea

id Brighton,Chelsea

Brighton ambisi kalahkan Chelsea

Pemain Brighton & Hove Albion Tariq Lamptey (ANTARA/Brighton/Paul Hazlewood)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Brighton Roberto De Zerbi menginginkan timnya melanjutkan tren positif ketika berjumpa Chelsea pada laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, Kamis dini hari WIB.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, De Zerbi ingin Brighton mendapatkan hasil positif setelah pada dua pertandingan sebelumnya mampu menang 1-0 atas Aston Villa dan menahan imbang Newcastle 1-1.
 
Pelatih asal Italia mengatakan dirinya sangat senang dengan penampilan anak-anak asuhnya pada dua pertandingan terakhir dan meraih hasil positif ketika menghadapi Chelsea.
 
"Dua pertandingan terakhir kami tampil lebih baik (dan bermain) dengan antusias dan percaya diri. Bermain dengan João Pedro, Danny Welbeck dan Julio Enciso dalam kondisi fisik yang tepat sangatlah penting bagi kami. Julio bermain bagus, kondisi fisiknya bagus, begitu pula João Pedro," ungkap De Zerbi.
 
"Simon Adigra, setelah dua bulan tidak dalam kondisi fisik terbaik, kini bermain sangat baik dan untuk semua itu kami berada dalam momen yang baik," sambungnya.
 
 
 
Roberto ingin timnya menjalani musim ini dengan positif melawan Chelsea malam ini dan Manchester United pada hari Minggu, di mana keduanya dimainkan di Stadion Amex.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: De Zerbi ingin Brighton lanjutkan tren positif ketika berjumpa Chelsea