Liga 1: Persib Bandung tampil apik daripada Bali United

id Stefano Cugurra,Andhika Wijaya,Bali United,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Championship Series

Liga 1: Persib Bandung tampil apik daripada Bali United

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra (kiri) dan pemain Andhika Wijaya (kanan) berbicara pada sesi konferensi pers sesudah pertandingan leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengakui jika Persib Bandung bermain lebih baik ketimbang timnya pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.
 
Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, Sabtu, Teco menjelaskan jika gol pertama Persib Bandung sangat berpengaruh ke jalannya pertandingan.
 
"Kami awal pertandingan main lebih bagus dibanding Persib, tapi kami tidak bisa cetak gol. Setelah mereka cetak gol dari bola mati, mereka main lebih bagus dari kami. Kami harus terima kekalahan hari ini," ungkap Teco.
 
Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, jika Bali United sangat kecewa gagal melaju ke final dan ia juga menyayangkan pada leg pertama timnya tak bisa berbuat banyak karena tampil tanpa dukungan suporter.
 
"Pertandingan pertama kami tidak main di stadion kami, di Dipta sama suporter kami. Kami lihat hari ini sangat berbeda waktu suporter dari Persib datang memenuhi tribun," jelas Teco.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teco akui Persib Bandung bermain lebih baik ketimbang Bali United