Liga 1: Bali United tak peduli perubahan format liga

id Stefano Cugurra,Bali United,Yabes Tanuri,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Bali United tak peduli perubahan format liga

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memberikan instruksi saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). Bali United bermain imbang lawan Persib Bandung dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan dirinya tak masalah dengan perubahan format Liga 1 Indonesia 2024/25 yang akan kembali ke sistem kompetisi penuh.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Teco menjelaskan jika perubahan format kompetisi merupakan sebuah hal yang wajar dan ia memastikan Bali United siap bersaing musim depan.
 
"Ya ini format biasa, normal di kompetisi Indonesia, sistem ini (kompetisi penuh) saya pikir tidak ada masalah, kami sudah paham dengan sistem ini," ungkap Teco.
 
Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri juga sudah mendengar kabar dihapusnya sistem Champioinship Series dan kembali ke format kompetisi penuh.
 
Disinggung mengenai target musim depan, Yabes tidak menyebut spesifik posisi yang ditargetkan bagi sang pelatih yang sudah dari tahun 2019 mengarsiteki Bali United.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Bali United tak masalah dengan perubahan format Liga 1