Liga 1: Bali United miliki kekuatan seimbang vs Persik Kediri

id Stefano Cugurra,Bali United,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia,Semen Padang,Borneo FC

Liga 1: Bali United miliki kekuatan seimbang vs Persik Kediri

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Senin (5/8/2024) (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menilai timnya memiliki kekuatan hampir setara dengan Persik Kediri jelang bertemunya kedua tim pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu pukul 15.30 WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Teco menjelaskan jika hampir setaranya kekuatan kedua tim ini tidak terlepas dari perombakan yang terjadi dalam tubuh Bali United dan Persik Kediri.

Selain itu, pelatih asal Brasil itu menjelaskan jika Persik Kediri merupakan tim yang memaksimalkan kuota pemain asing sehingga kekuatannya perlu diwaspadai.

"Ada perubahan beberapa pemain di mereka (Persik) seperti striker, Flavio dan gelandang Renan. Mereka mengikuti regulasi yang ada dengan mendatangkan 8 pemain asing musim ini," jelas Teco.



Diketahui Bali United pada musim ini juga kehilangan tiga pemain asing mereka yaitu Jefferson Assis, Eber Bessa dan Mohammed Rashid serta striker naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teco nilai Bali United memiliki kekuatan hampir setara dengan Persik