Puan singgung pertemuan dengan Jokowi di WWF Ke-10 Bali

id Puan Maharani,Presiden Jokowi,World Water Forum

Puan singgung pertemuan dengan Jokowi di WWF Ke-10 Bali

Ketua DPR RI Puan Maharani saat menceritakan pertemuannya dengan Presiden Jokowi dalam World Water Forum Ke-10 di Badung, Bali, Senin (20/5/2024). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

Badung (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani menyinggung soal pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Gala Dinner World Water Forum (WWF) Ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

“Ya tidak gimana-gimana, ngomonginnya tentang World Water Forum,” ucap politisi PDI Perjuangan itu di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Senin.

Ketika ditanya obrolan lainnya di luar urusan perhelatan forum air dunia, Puan Maharani menyebut itu rahasia, yang pasti banyak obrolan yang terjalin diantara keduanya.

“Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah, itu ya,” ujarnya sambil tertawa.

Alih-alih mengungkapkan isi obrolannya dengan Presiden Jokowi, Puan lebih banyak menanggapi suasana dalam undangan malam malam utama tersebut.

“Acaranya bagus, makanannya enak, suasananya hangat, dan GWK menjadi sangat spektakuler dan pertemuan yang ditunggu-tunggu ya,” kata putri dari Presiden Megawati Soekarnoputri itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Puan Maharani singgung pertemuan dengan Jokowi di World Water Forum
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024