Timnas Inggris digulung Islandia cambuk untuk bangkit

id piala eropa 2024,euro 2024,inggris,harry kane

Timnas Inggris digulung Islandia cambuk untuk bangkit

Tanpa Maguire dan Grealish, Timnas Inggris umumkan skuad Euro 2024

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Inggris Harry Kane menyebut kekalahan 0-1 yang diderita timnya dari Islandia akan menjadi “panggilan untuk bangkit yang indah,” sambil memaparkan beratnya tugas yang ada di depan mata menjelang Piala Eropa 2024.

Pasukan Gareth Southgate merupakan salah satu tim favorit untuk memenangi turnamen akbar di Jerman itu, namun pesta perpisahan di Wembley pada Jumat (7/6) lalu gagal menjawab ekspektasi dan para pemain dicemooh oleh para penggemar.

Islandia mencetak gol semata wayang melalui upaya Jon Dagur Thorsteinsson dan tim tamu kemudian memiliki beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan ketika tuan rumah gagal berbuat banyak.

“Terkadang Anda memerlukan panggilan untuk bangkit seperti ini. Terdapat area-area yang perlu kami perbaiki, khususnya dengan tekanan kami,” kata Kane seperti dikutip dari AFP.

“Pertandingan-pertandingan grup akan sangat mirip dengan ini. Kami akan harus bertahan dengan baik, khususnya menghadapi bola-bola panjang dan dengan bola kami harus sedikit lebih sabar,” tambahnya.

Kane mengatakan meski timnya kalah dari Islandia, terdapat nuansa optimisme di kalangan para penggemar Inggris bahwa penampilan tim Tiga Singa akan lebih baik pada Piala Eropa tahun ini.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kane: Kekalahan dari Islandia adalah panggilan untuk bangkit
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024