Pameran seni gratis jadi opsi rekreasi

id pameran seni,galeri seni,tujuan rekreasi

Pameran seni gratis jadi opsi rekreasi

Pengunjung melihat instalasi "Monumen Ego" di Galeri ROH Project di Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2024). (ANTARA/Abdu Faisal)

Jakarta (ANTARA) - Acara pameran seni bisa menjadi opsi rekreasi selama libur Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Di pusat kota Jakarta, ada galeri-galeri yang mengadakan pameran gratis untuk umum, termasuk di antaranya ROH Project dan Galeri Zen1.

Galeri ROH Project

Galeri seni ROH Project di Jalan Surabaya Nomor 66, Cikini, Jakarta Pusat, bisa menjadi pilihan tujuan bagi mereka yang ingin menyaksikan pameran seni untuk umum.

Galeri yang berada sekitar 250 meter dari Halte Surabaya dan sekitar 750 meter dari Stasiun Cikini ini buka setiap hari kecuali Senin, Selasa, dan hari libur nasional dari pukul 13.00 sampai 19.00 pada hari kerja dan pukul 11.00 sampai 19.00 pada akhir pekan.
 
Pengunjung berpose bersama lukisan di Galeri ROH Project di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2024). (ANTARA/Abdu Faisal)


Hingga 23 Juni 2024, galeri mengadakan pameran lukisan dan instalasi seni karya Agus Suwage dan Nadya Jiwa.

Agus Suwage antara lain menampilkan instalasi "Monumen Ego", sebuah patung setinggi 5,5 meter yang dibangun dari balok-balok panel seng dan lukisan. Sedangkan Nadya Jiwa memamerkan 11 lukisan dengan judul "Sadar".


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pameran seni gratis bisa jadi opsi rekreasi selama libur Idul Adha