Euro 2024: Italia ubah susunan pemain saat kontra Kroasia

id Luciano Spalletti,Timnas Italia,Timnas Kroasia,Euro 2024,Grup B Euro 2024,Timnas Spanyol,Timnas Albania,Piala Eropa

Euro 2024: Italia ubah susunan pemain saat kontra Kroasia

Pelatih Italia Luciano Spalletti (kiri depan) saat sesi latihan tim pada Euro 2024 di Stadion Hemberg, Iserlohn, 19 Juni 2024. (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas Italia Luciano Spalletti memastikan akan melakukan perubahan susunan pemain ketika jumpa timnas Kroasia pada pertandingan terakhir Grup B Euro 2024 di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Selasa (25/6) dini hari pukul 02.00 WIB.
 
Dikutip dari laman resmi UEFA, Senin, Spalletti mengakui jika dirinya telah melakukan kesalahan dengan tidak melakukan perubahan antara laga pertama dan kedua.
 
"Saya melakukan kesalahan dengan tidak melakukan beberapa perubahan antara pertandingan pertama dan kedua. Jadi kali ini, saya rasa saya perlu melakukannya," ungkap Spalletti.
 
Mengenai Kroasia yang akan menjadi lawan Italia, Spalletti menilai skuad asuhan Zlatko Dalic sebagai tim yang berpengalaman dan hebat.
 
Mantan pelatih Napoli itu melanjutkan, jika anak-anak asuhnya nanti harus bermain disiplin untuk bisa meredam permainan dari Kroasia.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Spalletti pastikan lakukan perubahan susunan pemain saat jumpa Kroasia