Tsuburaya tontonkan seri Ultraman baru ke Indonesia

id Ultraman,Ultraman Arc,Ultraman Zero,Superhero Ultraman

Tsuburaya tontonkan seri Ultraman baru ke Indonesia

Suasana pembukaan acara "Ultraman The Hero Premiere 2024" yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (27/6/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)

Jakarta (ANTARA) - Produser dari Ultraman, Tsuburaya Productions Co., Ltd menghadirkan seri tokoh pahlawan ikonik asal Jepang melalui acara bertajuk "Ultraman The Hero Premiere 2024" yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (27/6).

International Business Department Tsuburaya Productions, Kohei Takahashi menyampaikan bahwa acara ini merupakan momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru.

“Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia. Kami berharap acara ini dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," ujar Kohei Takahashi.

Ia mengatakan, Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia.

Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang setia. 

Selain itu, "Ultraman The Hero Premiere 2024" juga hadir untuk menghidupkan semangat generasi baru penggemar superhero di Indonesia.

"Kini, saat mereka telah beranjak dewasa dan memiliki anak, kesempatan untuk memperkenalkan Ultraman kepada generasi berikutnya adalah momen yang penuh nostalgia dan kebanggaan," katanya.

Lebih lanjut Kohei mengungkapkan, "Ultraman The Hero Premiere 2024" berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di Mal Neo Soho, Jakarta Barat.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tsuburaya hadirkan seri Ultraman baru ke Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024