Real Madrid jual Joselu ke klub Al-Gharafa

id Joselu, Real Madrid, transfer pemain, liga Spanyol,Al-Gharafa, sepak bola

Real Madrid jual Joselu ke klub Al-Gharafa

Penyerang Real Madrid Joselu (Kiri) merayakan gol ketiga timnya, bersama Nacho Fernandez pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid dan Cadiz di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (4/5/2024). ANTARA/AFP/Oscar del Pozo/aa.

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan klub Qatar, Al-Gharafa SC untuk transfer Joselu Mato.

Madrid harus mempermanenkan Joselu dari RCD Espanyol dengan menebus klausul rilis sebesar 1,5 juta euro (sekitar Rp26 miliar) sebelum menjualnya ke Al-Gharafa dengan harga yang sama.

"Real Madrid CF, setelah opsi menebus klausul rilis Joselu Mato dari RCD Espanyol, telah mencapai kesepakatan dengan Al-Gharafa SC untuk transfer pemain kami," kata Madrid di situs resmi pada Sabtu.

Selama musim 2023-2024, Joselu menjadi salah satu pemain penting dari skuad Real Madrid. Dia telah memainkan 49 pertandingan, mencetak 18 gol dan membantu klub meraih tiga gelar yaitu Liga Champions, Liga Spanyol, dan Piala Super Spanyol.



Joselu berperan penting membawa Real Madrid ke final Liga Champions musim 2023/24 setelah mencetak gol pada leg kedua semifinal melawan Bayern Muenchen.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Real Madrid sepakat lepas Joselu ke klub Qatar Al-Gharafa
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024