Liga 1: PSIS Semarang kontrak pelatih fisik baru

id PSIS Semarang,Yoyok Sukawi,Liga 1 Indonesia,Alberto Garcia,Roger Bonet

Liga 1: PSIS Semarang kontrak pelatih fisik baru

Sejumlah pesepak bola PSIS Semarang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (30/4/2024). . ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/Spt.

Jakarta (ANTARA) - PSIS Semarang mengumumkan telah mendatangkan pelatih fisik anyar yaitu Alberto Garcia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan didatangkannya Alberto Garcia sudah sesuai dengan kebutuhan tim.
 
"Hari ini kami umumkan bahwa PSIS mendatangkan pelatih fisik asal Spanyol, coach Alberto Garcia. Coach Alberto ini telah banyak pengalaman dan bidang keilmuannya di dunia sport science sangat menguasai," ungkap Yoyok.
 
"Semoga hadirnya coach Alberto mampu meningkatkan kondisi fisik pemain dan kondisi fisik pemain yang bagus terjaga stabil selama kompetisi. Selamat datang coach Alberto dan selamat bekerja bersama tim pelatih lainnya," sambungnya.

 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSIS Semarang datangkan pelatih fisik anyar untuk arungi musim 2024/25