NasDem ajukan Anies di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKB gembira

id Partai Kebangkitan Bangsa,PKB,Partai NasDem,NasDem Anies,Anies Baswedan,Pilkada Jakarta,PKB senang NasDem dukung Anies B

NasDem ajukan Anies di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKB gembira

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid saat memberikan keterangan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (22/7/2024). (ANTARA/Rio Feisal)

Jakarta (ANTARA) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku senang terhadap keputusan Partai NasDem untuk mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk berkontestasi di Pilkada Jakarta 2024.

"PKB senang sekali karena bertambahlah partai yang mendukung Anies. PKB kan partai pertama yang sudah mengusung Anies, kan tinggal mengumumkan saja kan," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin.



Walaupun demikian, ia mengharapkan partai-partai yang telah menyatakan dukungan kepada Anies, yakni partainya, NasDem, hingga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk duduk bersama membahas Pilkada Jakarta.

"Ya kan ini deklarasi masing-masing saja. Masing-masing deklarasi, dan sekarang duduk bersama, melengkapi apa yang menjadi kelengkapan seorang calon," ujarnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PKB senang NasDem dukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta