Kondisi pemain Timnas U-19 Indonesia Welber dalam pantauan

id Sepak bola,Timnas U-19 Indonesia, Welber, pemain timnas, Piala AFF U-19

Kondisi pemain Timnas U-19 Indonesia Welber dalam pantauan

Arsip - Pemain timnas Indonesia U-19 Welber Jardim (tengah depan) menggunakan kursi roda saat meninggalkan Stadion GBT Surabaya, Selasa (23/7/2024) malam. ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

Surabaya (ANTARA) - Fisioterapis timnas Indonesia U-19 Asep Azis menyatakan kondisi Welber Jardim masih dalam pantauan usai mengalami cedera saat pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship melawan Timor Leste, Selasa (23/7) malam.
 
"Kondisi Welber masih dalam pantauan. Mohon doanya yang terbaik. Pada prinsipnya, kami akan menyiapkan semua pemain untuk siap bertanding," ucap Asep dalam keterangannya di Surabaya, Jumat.
 
Dirinya menegaskan semua pemain akan menjalani sesi fisioterapi sebelum berlaga, namun ia belum berani angkat bicara terkait kondisi Welber. 
 
"Semua pemain juga menjalani fisioterapi setiap menjelang pertandingan. Ditunggu saja kondisinya," katanya.
 
Sementara itu, dalam unggahan akun Instagram resmi timnas Indonesia pada Rabu (24/7), menyatakan pemain Sao Paulo U-17 itu memberi sinyal akan bermain di semifinal.
 
"Halo sobat Garuda, saya baik-baik saja, ayo ke semifinal," kata Welber dalam unggahan @timnas.indonesia.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fisioterapis timnas Indonesia: Kondisi Welber masih dalam pantauan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024