Olimpiade Paris 2024: Prancis kontra Spanyol di final seru, laga unjuk kekuatan

id Thierry Henry, sepak bola putra, Olimpiade 2024, Prancis vs Spanyol

Olimpiade Paris 2024: Prancis kontra Spanyol di final seru, laga unjuk kekuatan

Para pemain Prancis merayakan keberhasilan mereka melaju ke partai final Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola putra setelah mengalahkan Mesir dengan skor 3-1 pada babak semifinal di Stadion Decines-Charpieu, Lyon, Senin (5/8/2024). ANTARA/AFP/Olivier Chassignole/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas Prancis U-23 Thierry Henry menyebut timnya sudah meraih kesuksesan apa pun hasil yang diperoleh saat menghadapi Spanyol di final sepak bola putra Olimpiade 2024.
 
Henry tidak membawa skuad yang ideal setelah sejumlah pemain yang dipanggil tidak datang karena ditolak oleh beberapa klub.
 
"Ajang ini sangat spesial (di olahraga kami). Anda tidak berpikir untuk finis kedua atau ketiga, bahkan memenangkan medali. Jadi kami sebenarnya sudah meraih kesuksesan -- mari capai kesuksesan lebih," kata Henry yang dikutip dari The New York Times pada Kamis (8/8).
 
Prancis dipastikan setidaknya mendapat medali perak dalam pertandingan final sepak bola putra melawan Spanyol pada Jumat malam pukul 23.00 WIB.
 
Namun, Henry mengatakan timnya memiliki motivasi besar untuk meraih medali emas pertama untuk sepak bola putra sejak terakhir kali diraih pada Olimpiade 1984 di Los Angeles.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Thierry Henry: Prancis sudah raih kesuksesan apa pun hasil di final
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024