Liga 1: Persebaya Surabaya rebut poin penuh lawan PSS Sleman

id Bruno Moreira,Persebaya Surabaya,PSS Sleman,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persebaya Surabaya rebut poin penuh lawan PSS Sleman

Pelatih Persebaya Paul Munster (kanan) bersama kapten tim Bruno Moreira (kiri) foto bersama usai konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu 10/8/2024). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Persebaya Surabaya Bruno Moreira optimis timnya mampu mengamankan poin penuh kontra PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Bruno menjelaskan rasa optimis ini muncul setelah melihat perkembangan tim secara signifikan selama masa persiapan dan para pemain semakin solid dari hari ke hari.

"Kami berada di jalan yang benar untuk melakukan hal-hal hebat di Liga 1 nanti. Tapi saya pikir kami masih harus terus bekerja keras untuk meningkatkan beberapa hal," ujar Bruno.

Pemain asal Brasil itu melanjutkan, pada sisa waktu persiapan sebelum melawan PSS, skuad Bajul Ijo terus fokus mematangkan mematangkan strategi dan meningkatkan performa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bruno optimis Persebaya Surabaya mampu amankan poin penuh kontra PSS