Liga 1: Semen Padang bakal main cantik lawan Borneo FC

id Hendri Susilo,Semen Padang,Borneo FC,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Semen Padang bakal main cantik lawan Borneo FC

Pelatih kepala Semen Padang FC Hendri Susilo saat diwawancarai di Padang. (ANTARA/Muhammad Zulfikar).

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Semen Padang Hendri Susilo menegaskan timnya siap menampilkan kemampuan terbaik kontra Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Hendri menjelaskan bahwa laga kontra Borneo FC dapat menjadi pembuktian timnya bahwa mereka layak berada di Liga 1.

"Pertandingan lawan Borneo FC adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kami bersaing di Liga 1. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik dan siap menghadapi Borneo FC," tegas Hendri.

Meski cukup optimis dalam menghadapi Borneo FC, Hendri mengatakan jika Semen Padang sempat menghadapi tantangan untuk mematangkan skema permainan pada awal tim berkumpul.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menjelaskan, kini dirinya cukup senang dengan perkembangan positif Bruno Dybal serta kolega selama latihan hingga jelang laga perdana mereka pada kompetisi Liga 1 2024/25.

Walau cukup optimis menghadapi pertandingan kontra Borneo FC, Hendri mengatakan dirinya juga harus realistis karena Pesut Etam merupakan juara Regular Series musim lalu dan peringkat ketiga Championship Series.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Semen Padang siap tampilkan kemampuan terbaik kontra Borneo FC