Liga 1: PSBS Biak fokus soroti pemain usai dua kali kalah

id Juan Esnaider,PSBS Biak,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia,PSIS Semarang

Liga 1: PSBS Biak fokus soroti pemain usai dua kali kalah

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider (kiri) bersama gelandang Nelson Alom dalam sesi jumpa pers H-1 melawan PSM Makassar di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (15/8/2024). (ANTARA/HO-PSBS Biak)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider menyoroti fokus dari tim asuhannya setelah menelan kekalahan kedua beruntun pada dua pekan Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Esnaider mengatakan PSBS Biak sempat mengimbangi PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1, namun akhirnya takluk dengan skor 1-2 akibat gol di detik-detik terakhir.

"Kami melawan tim yang bagus. Tim yang di pertandingan sebelumnya menang 3-0. Tim ini baru saja promosi. Belum banyak pengalaman di Liga 1," ungkap Esnaider.

Meski kembali menelan kekalahan beruntun pada dua pekan terakhir, pelatih asal Argentina tersebut mengatakan jika ia cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

Kembali gagal menorehkan poin membuat Esnaider harus benar-benar mempersiapkan Alexsandro Perreira serta kolega agar mampu mendapatkan poin perdana pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juan Esnaider soroti fokus PSBS Biak usai telan kekalahan kedua