Liga 1: PSBS Biak miliki motivasi tinggi kontra Persib Bandung

id Juan Esnaider,PSBS Biak,Liga 1 Indonesia,Persib Bandung

Liga 1: PSBS Biak miliki motivasi tinggi kontra Persib Bandung

Arsip foto - Pesepak bola PSBS Biak dan ofisial mengangkat piala usai menjadi juara pertama Liga 2 di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/3/2024). PSBS Biak berhasil menang dari Semen Padang FC dengan agregat gol 6-0. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider mengatakan bahwa timnya dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8) pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Esnaider menjelaskan PSBS Biak membidik mencuri poin penuh dari markas Persib Bandung, meski dirinya sadar hal itu tidak akan mudah.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, saat ini Jeam Kelly Sroyer serta kolega dalam kondisi yang bagus dan persiapan tim berjalan sesuai dengan rencana.

Menurutnya pemain sangat bersemangat menghadapi laga pertama ini yang akan menjadi pengalaman baru berkompetisi tertinggi sepak bola Indonesia musim ini.

"Semua pemain punya kemauan yang tinggi menghadapi laga perdana di BRI Liga 1 semoga ada hasil yang baik bagi PSBS," jelas Esnaider.



Pelatih yang pernah menangani Getafe itu melanjutkan, dirinya sudah mengetahui bagaimana kekuatan Persib Bandung setelah menyaksikan beberapa pertandingan dari Maung Bandung, termasuk pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2024 lalu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSBS Biak dalam motivasi tinggi jelang hadapi Persib Bandung