Liga 1: Persebaya Surabaya belum pastikan Malik Risaldi main kontra Barito

id Persebaya,Pelatih Persebaya,Pemain Persebaya,Sepak Bola,Tim Sepak Bola Persebaya,Liga 1 Indonesia,Liga 1

Liga 1: Persebaya Surabaya belum pastikan Malik Risaldi main kontra Barito

Pelatih Persebaya Paul Munster (tengah) bersama pemainnya Ardi Idrus (kanan) saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Kamis (22/8/2024). ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

Surabaya (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster belum bisa memutuskan skuad yang akan diturunkan termasuk Malik Risaldi saat melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (23/8) malam.

"Perkembangan dia (Malik Risaldi) cukup bagus. Tapi saya belum bisa memutuskan hingga latihan terakhir kami lakukan, kemudian baru akan memutuskan skuad," ucap Munster saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Kamis.

Selain itu, pelatih asal Irlandia Utara itu juga sudah mempersiapkan strategi permainan dan telah diberikan juga kepada para pemain saat latihan rutin.

"Persiapan sudah bagus. Kami telah memberikan evaluasi banyak hal yang berbeda setelah melawan Malut United. Kami siap untuk menghadapi Barito Putera," ujarnya.

Saat ini, kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu Persebaya fokus dalam membangun situasi teknis dan permainan menyerang untuk anak asuhnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persebaya belum bisa putuskan Malik Risaldi turun lawan Barito
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024