Megawati minta Ketum Partai Golkar Bahlil kenalkan dirinya kepada "Raja Jawa"

id PDIP,Megawati Soekarnoputri,Raja Jawa,Bahlil Lahadalia

Megawati minta Ketum Partai Golkar Bahlil kenalkan dirinya kepada "Raja Jawa"

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) didampingi Ketua DPP Prananda Prabowo (kedua kanan) berjabat tangan dengan sejumlah bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung dalam Pilkada 2024 di Jakarta, Kamis (22/8/2024). PDI Perjuangan resmi memberikan dukungan kepada 169 bakal calon kepala daerah termasuk enam bakal calon gubernur untuk daerah Jambi, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Bali, Papua Tengah dan Papua Selatan pada Pilkada 2024. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengenalkan dirinya kepada "Raja Jawa".

Hal itu disampaikan Megawati usai pembacaan nama-nama bakal calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan gelombang kedua di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis.

Awalnya, salah satu staf Megawati menyampaikan ada yang menarik pada berita pagi ini mengenai pidato Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia pada penutupan Munas Partai Golkar.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Megawati minta Bahlil kenalkan dirinya kepada "Raja Jawa"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024