Liga 1: Gagal rebut tiga poin, Persib Bandung evaluasi skuad

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Arema FC,Dewa United

Liga 1: Gagal rebut tiga poin, Persib Bandung evaluasi skuad

Pesepak bola Persib Bandung Dimas Drajad (kedua kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/8/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/YU

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya akan melakukan perbaikan setelah dua kali gagal mendapatkan tiga poin setelah ditahan imbang Arema FC 1-1 pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Hodak akan menggunakan masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia selama sepekan lebih karena FIFA Matchday sebagai ajang untuk melakukan perbaikan.

Persib Bandung pada dua pertandingan terakhirnya gagal mengamankan poin penuh setelah pada pekan kedua ditahan imbang Dewa United 2-2, dan terbaru hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menjamu Arema FC di kandang.

"Yang penting kami tidak kalah dan setelah jeda, kami perbaiki yang tidak bagus dan fokus untuk laga selanjutnya," jelas pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.



Mengenai jalannya pertandingan, Hodak menilai adalah pertandingan yang sulit, namun ada perkembangan lebih baik secara pemainan dibanding ketika laga menghadapi Dewa United.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan Hodak lakukan perbaikan usai dua kali gagal dapatkan tiga poin