Liga Inggris: Manuel Ugarte tak sabar bela MU

id manuel ugarte,manchester united,liga inggris

Liga Inggris: Manuel Ugarte tak sabar bela MU

Arsip Foto - Gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte dalam pertandingan Liga Champions antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park, Newcastle, Inggris, Rabu (4/10/2023). ANTARA/AFP/Franck Fife/am.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang bertahan anyar Manchester United (MU) Manuel Ugarte tidak sabar bermain untuk timnya dan merasakan langsung dukungan dari suporter.

"Saya sangat bersemangat. Saya ingin merasakan atmosfer di stadion legendaris United (Stadion Old Trafford-red) sebagai pemain dan merasakan kehadiran para pendukung," ujar Ugarte, dikutip dari laman MU yang dipantau di Jakarta, Rabu.

Pemain tim nasional Uruguay itu mengatakan, dirinya belum pernah melihat gairah yang ditunjukkan fan MU.

Ugarte pun merasa senang suporter terus memberikannya dukungan meski saat ini dia belum merumput untuk MU.

"Mereka pantas mendapatkan trofi juara dari klub. Itulah yang saat ini kami upayakan," tutur pesepak bola berusia 23 tahun itu.

Terkait adaptasi, Ugarte menyebut dirinya tidak menemukan kendala berarti karena para pemain MU menerimanya dengan terbuka.


Dia menyampaikan, ada dua pemain MU yang sering berkomunikasi dengan dirinya yakni kapten MU Bruno Fernandes dan bek Lisandro Martinez.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manuel Ugarte tak sabar bermain untuk MU
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024