Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya menikah

id Brad Pritt dan Angelina Jolie menikah

Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya menikah

Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto antaranews.com)

Los Angeles (ANTARA/Reuters Jogja) - Setelah tujuh tahun hidup bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt -- salah satu pasangan paling kondang di dunia -- sepakat menikah dan mengakhiri teka-teki tujuh tahun di media selebriti apakah mereka akan mengatakan, "Saya terima."

Wanita juru bicara Brad, Jumat (13/4), mengkonfirmasi pasangan tersebut telah sepakat untuk menikah setelah Angelina diambil gambarnya di Los Angeles. Angelina mengenakan cincin permata besar, yang dirancang oleh Brad, di jarinya.

"Ya, sudah dikonfirmasi. Itu adalah janji buat masa depan dan anak-anak mereka sangat bahagia. Belum ada tanggal yang ditetapkan saat ini," kata wanita juru bicara Brat Pitt, Cynthia Pett-Dante.

Brad (48) dan Angelina (36) --yang dijuluki Brangelina oleh media selebriti-- kini membesarkan enam anak bersama, termasuk tiga anak angkat, dan semuanya berusia 11 tahun.

Desas-desus mengenai pernikahan mereka telah menghiasi halaman depan majalah selebriti selama bertahun-tahun, dan membuat media dunia berebutan mencari informasi tentang tempat hingga Italia, India, Afrika selatan dan Prancis untuk melaporkan upacara "rahasia" yang bakal terjadi itu.

Bintang "Moneyball" tersebut awal 2012 mengatakan tekanan dari anak-anak mereka akhirnya memaksa mereka mempertimbangkan untuk mengikat tali pernikahan, setelah sebelumnya menolak pernikahan dan menganggapnya tak perlu. Mereka juga menunggu sampai kaum homoseksual dapat menikah secara sah.

"(Pernikahan) itu tampaknya akan berarti lebih banyak anak kami. Kami mengeluarkan pernyataan ini beberapa waktu lalu bahwa kami takkan melakukannya sampai setiap orang bisa melakukannya. Namun saya kira kami tak bisa mempertahankannya," kata Brad kepada The Hollywood Reporte dalam wawancara Januari.

Pembuat perhiasan Robert Procop, Jumat (13/4), mengatakan ia telah membuat cincin pertunangan Angelina Jolie melalui kerja sama dengan Brad Pitt dan telah mengerjakannya selam satu tahun, demikian laporan Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu.

"Perjalanan sangat kreatif --dari konsep sampai penyelesaian-- memerlukan waktu satu tahun, dan Brad Pitt menunggu sampai saat yang tepat untuk mengungkapkan perhiasan khusus itu buat Angelina Jolie," kata wanita juru bicara Procop.

(C003)