TVSMCI meresmikan Main Dealer TVS Yogyakarta

id tvs,sepeda motor,yogyakarta

TVSMCI meresmikan Main Dealer TVS Yogyakarta

President Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) V Thiyagarajan (kiri) dan pemilik Dealer 3S TVS Yogyakarta Galuh Citta Puspitasari (kanan) memperkenalkan tiga sepeda motor terbaru produk TVS pada peresmian Main Dealer TVS Yogyakarta (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Perusahaan manufaktur otomotif PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor Company India, meresmikan CV Putra Kharisma sebagai Main Dealer TVS untuk wilayah penjualan Yogyakarta, Kedu, dan Solo.

"Pembukaan jaringan terbaru 3 Sales, Service, and Spare Part (3S) dealer merupakan satu komitmen PT TVS Motor Company Indonesia  kepada konsumen Indonesia, khususnya kini di wilayah Yogyakarta," kata President Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) V Thiyagarajan di Yogyakarta, Jumat.

Pada "grand opening" Main Dealer (Dealer 3S) TVS Yogyakarta, Thiyagarajan mengatakan Yogyakarta merupakan kota strategis untuk pemasaran sepeda motor produk TVS.

Bersamaan pembukaan dealer baru di Jalan Menteri Supeno Nomor 122 Yogyakarta itu, menurut dia, TVS juga memperkenalkan tiga sepeda motor terbaru yang siap menjawab semua kebutuhan transportasi masa kini, khususnya bagi para generasi milenial di Indonesia. Tiga sepeda motor terbaru itu adalah TVS Callisto, TVS Ntorq, dan TVS RR310.

TVS Callisto adalah sepeda motor matic terbaru bergaya klasik dilengkapi mesin 110cc, TVS Ntorq adalah sepeda motor matic canggih bermesin 125cc dengan desain sporty dan comfy dilengkapi Advanced Smart X Connect LCD Display, dan TVS RR310 adalah sepeda motor sport bermesin 313cc dengan presisi, akurasi, dan kualitas produk tinggi.

"Seluruh roda dua baru itu melengkapi jajaran produk TVS yang sudah dipasarkan sebelumnya, mulai dari Dazz, Neo, Rockz, Max, dan Apache series, termasuk TVS 3W Kargo," katanya.

General Manager Sales & Retail Finance TVSMCI Alvin Tan mengatakan saat ini TVSMCI telah memiliki pabrik terintegrasi terbesar di Asia Tenggara berkapasitas produksi 300 ribu sepeda motor di kawasan industri Surya Cipta, Karawang, Jawa Barat.

"Pabrik tersebut merupakan satu-satunya di Asia Tenggara, di luar India. TVSMCI berkomitmen menyediakan proses manufaktur kelas dunia berkualitas ekspor dengan fasilitas produksi cukup mumpuni," katanya.

Direktur Teknik Pribadi Setyo mengatakan komponen sepeda motor yang diproduksi memiliki kandungan lokal 65 persen, termasuk plastik, fabrikasi, dan part aluminimum.

"Sebagai basis ekspor untuk lebih dari 20 negara di seluruh dunia, TVSMCI sudah terbiasa mengutamakan kualitas dan membantu pemenuhan kebutuhan sepeda motor masyarakat Indonesia yang terus berkembang," katanya.

Deputy GM Marketing TVSMCI Rizal Tandju mengatakan jaringan 3S yang dimiliki akan terus menjangkau pelanggan lebih luas. Untuk mendukung layanan purnajual, TVS Yogyakarta merupakan dealer 3S yang siap melayani seluruh konsumen.

"Tersedia pula layanan purnajual TVS Home Service dengan pengerjaan servis kendaraan di rumah atau kantor sesuai keinginan dan kenyamanan konsumen," katanya.

Pemilik Main Dealer (Dealer 3S) TVS Yogyakarta Galuh Citta Puspitasari mengatakan, dengan filosofi "Trust, Value, Service", TVS Yogyakarta memegang teguh kepuasan konsumen setia di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah.

"Dealer 3S TVS Yogyakarta digadang bisa membantu konsumen dalam pemenuhan kebutuhan produk yang 'high value of money', layanan 'after sales' yang paripurna, dan kualitas produk yang tahan lama dan ramah lingkungan," katanya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024