Garmin Cycling Club berharap jadi wadah komunitas pesepeda di Indonesia

id Garmin Cycling Club,Komunitas sepeda,Sepada

Garmin Cycling Club berharap jadi wadah komunitas pesepeda di Indonesia

Garmin Cycling Club saat menjalani latihan rutin di Senayan, Jakarta, Sabtu (08/09/2024). (ANTARA/HO-Garmin Cycling Club)

Jakarta (ANTARA) - Garmin Cycling Club harap jadi wadah komunitas pesepeda di Indonesia dengan lebih mengoptimalkan latihan melalui acara eksklusif dari Garmin.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu, inisiasi terbaru ini bertujuan untuk mempererat komunitas penggemar sepeda di Tanah Air dengan menawarkan platform yang memfasilitasi interaksi, berbagi pengalaman, dan meningkatkan pelatihan.

“Hadirnya Garmin Cycling Club merupakan salah satu bentuk dukungan dari Garmin untuk komunitas sepeda di Indonesia. Dengan bergabung bersama Garmin Cycling Club, pesepeda memiliki kesempatan untuk mengoptimalkan latihan mereka, berpartisipasi dalam acara eksklusif dari Garmin, dan menjalin koneksi dengan sesama pesepeda,” kata Marketing Communication Manager, Garmin Indonesia, Rian Krisna.

Garmin Cycling Club terbuka untuk semua pesepeda dari beragam kalangan dan tidak ada batasan usia. Garmin Cycling Club menggelar kegiatan rutin bersepeda setiap dua pekan, berlokasi di Senayan, Jakarta setiap jam 5 pagi.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Garmin Cycling Club harap jadi wadah komunitas pesepeda di Indonesia