Demi "Imperfect", Jessica Mila harus tambah 10kg

id Jessica mila,film imperfect,imperfect karir cinta timbangan,film ernest,imperfect

Demi "Imperfect",  Jessica Mila harus tambah 10kg

Jessica Milla ditemui dalam jumpa pers film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat (26/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Dalam "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan", Jessica berperan sebagai Rara seorang perempuan muda yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi dan berkulit hitam.
Jakarta (ANTARA) - Jessica Mila wajib menambah berat badannya hingga 10kg untuk menunjang perannya dalam film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" walau sempat merasa takut penampilannya akan berubah.

"Bukan takut eggak bisa turunin lagi, tapi (aku) lebih takut karena pas proses naikin itu barengan sama proses film aku yang sekarang mau tayang. Jadi aku ya, lumayan insecure juga dengan berat badan aku yang lagi segitu karena biasanya aku mungkin kurus atau gimana?" ujar Jessica dalam jumpa pers film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat.

Perempuan kelahiran Langsa, Aceh  itu melanjutkan, "Tiba-tiba nanti orang lihat aku berubah, pasti akan jadi pertanyaan. Dan kadang-kadang (muncul pertanyaan), 'Eh Mila gendutan ya?', Itu pertanyaan yang lumayan sensitif buat aku."

Baca juga: Tanpa Jefri Nichol, film "Habibie & Ainun 3" tetap tayang


Dalam "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan", Jessica berperan sebagai Rara seorang perempuan muda yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi dan berkulit hitam.

Selain menaikkan berat badan, pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu juga dituntut untuk menghitamkan kulitnya. Hal tersebut juga menjadi salah satu ketakutan Jessica saat menerima tawaran film itu.

"Jadi, aku harus berani terlihat berbeda dari sebelumnya. Aku dihitamkan juga. Jadi kayak kemarin sempat ngerasa 'Aduh gimana ya? Orang-orang lihatnya kayak gini'. Tapi ya, aku menjalani itu dengan tetap bersyukur karena bisa melewatinya dengan baik," ujarnya.
Baca juga: Iwan Fals, Once, Fiersa Besari pengisi "soundtrack" Bumi Manusia
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar