XPander Pinter Bener Family Festival hadir di Yogyakarta

id xpander,yogyakarta,pinter bener

XPander Pinter Bener Family Festival hadir di Yogyakarta

Jajaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan "brand ambassador" pada "event" Xpander Pinter Bener Family Festival di Stadion Mandala Krida Yogyakarta (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan XPander Pinter Bener Family Festival di Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada 17-18 Agustus 2019, sebagai komitmen dalam memberikan keceriaan untuk keluarga di Indonesia, 

"Event ini hadir untuk mengkomunikasikan kampanye terbaru Mitsubishi XPander, #PilihXPanderPinterBener, sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai permainan dan kegiatan seru untuk seluruh anggota keluarga yang berkunjung," kata Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI Imam Choeru Cahya, Sabtu.

Menurut dia, "event" ini mengunjungi Kota Yogyakarta sebagai kota kedua dalam rangkaian "roadshow" di sejumlah kota besar di Indonesia. Melalui kegiatan ini PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan "potential customers" mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

"Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purnajual dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih XPander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas," kata Imam.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Michimasa Kono mengatakan hadirnya "event" ini sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme masyarakat terhadap XPander.

"Melalui 'event' ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih," katanya.

Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki "resale value" yang baik. Didukung juga dengan fitur lengkap yang tersemat pada model ini, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan  maksimal untuk para penggunanya.

"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga untuk menunjukkan bagaimana XPander adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia," kata Michimasa Kono.

Head of Promotion Department PT MMKSI Hario Satriadi mengatakan Pinter Bener Family Festival menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada Pinter Zone.

Selain itu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone. Untuk permainan yang dapat dinikmati bersama buah hati, terdapat balloon castle, balloon pool serta mini XPander yang dapat dinikmati pada Pinter Bener Zone.

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus Rahman sebagai "Suami Pinter" dan Sabai Morscheck sebagai "Istri Bener", serta anak mereka Bjorka.

Ringgo mengatakan sosok "Suami Pinter" menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

"Sementara karakter 'Istri Bener' menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang dapat memudahkan serta menguntungkan dan tentunya akan mempengaruhi keputusan yang diambil oleh suami," kata Ringgo.

Head of Sales & Dealer Management Region 2 PT MMKSI Dessu Herdianto mengatakan tidak hanya dapat mengikuti berbagai "games" menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari Zara Leola dan Virzha yang turut memeriahkan acara.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan XPander di area "test drive", melakukan pembelian kendaraan XPander akan otomatis mendapatkan voucher Traveloka Experience dan paket aksesoris Aero, serta akan mendapat kesempatan mendapatkan hadiah lainnya dalam program "Lucky Dip" menarik berupa 5 gram emas, smartphone Samsung A Series, paket aksesoris Basic.

Khusus untuk setiap pembelian XPander tipe Ultimate, selain mendapatkan program Lucky Dip tersebut, juga langsung akan mendapatkan 3 gram emas. Pengunjung juga dapat melakukan pembelian model kendaraan Mitsubishi Motors lainnya dengan program penjualan yang tidak kalah menarik, seperti pembelian Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp3 juta.

"Acara ini semakin menarik dengan hadirnya 5 unit modifikasi XPander yang unik dan dapat menjadi inspirasi para pengguna XPander lainnya yang ingin melakukan perubahan pada kendaraannya," kata Dessu.

XPander Pinter Bener Family Festival di Stadion Mandala Krida Yogyakarta dapat dikunjungi pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Agustus 2019, pukul 10.00-22.00 WIB secara gratis, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID melalui http://mitsubishixpander.com/ yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024