Hotel Grand Inna hadirkan "ballroom" terbesar di kawasan Malioboro

id grand inna malioboro,ballroom,kegiatan mice,yogyakarta

Hotel Grand Inna hadirkan "ballroom" terbesar di kawasan Malioboro

Hotel Grand Inna Malioboro, Yogyakarta. (FOTO ANTARA/Luqman Hakim)

Yogyakarta (ANTARA) - Manajemen Hotel Grand Inna Malioboro akan meluncurkan Ballroom atau ruang aula yang diklaim terbesar di kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta.

Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Retno Kusuma di Yogyakarta, Kamis, mengatakan ruang pertemuan yang diberi nama Borobudur Grand Ballroom itu mampu menampung hingga 1.000 orang pengunjung.

"Ruangan ini didesain secara unik, dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi yang modern," kata Retno.

Menurut Retno, ruangan pertemuan itu kini masih dalam tahap renovasi yang dimulai pada 26 Oktober dan ditargetkan selesai 6 Januari 2019.

"Kami berharap proyek renovasi ini dapat diselesaikan tepat waktu dan segera akan kami launching sebagai Grand Ballroom terbesar di kawasan Malioboro," kata dia.

Renovasi Borobudur Grand Ballroom, kata dia, sesuai dengan komitmen Grand Inna Malioboro untuk meningkatkan fasilitas sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan nasional dan internasional.

"Ini sebagai komitmen kami untuk dapat memberikan yang terbaik dalam penyediaan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Conference, & Exhibition ) di Yogyakarta," kata dia.

Selain Borobudur Grand Ballroom, Grand Inna Malioboro memiliki 17 ruang pertemuan, termasuk Sekar Kedaton yang merupakan ruang pertemuan serba guna dengan kapasitas 400 orang.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar