Bupati Sleman melantik Hardo Kiswoyo sebagai sekda

id Bupati Sleman,Sekda Sleman,Kabupaten Sleman

Bupati Sleman melantik Hardo Kiswoyo sebagai sekda

Bupati Sleman Sri Purnomo melantik Hardo Kiswoyo sebagai Sekda Sleman. Foto Antara/ HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Purnomo melantik Hardo Kiswoyo sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sleman di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Selasa.

Sri Purnomo berharap sekda yang baru ini dapat semakin mengoptimalkan upaya Pemerintah Kabupaten Sleman dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sleman tahun 2021.

Menurut dia, sekda harus mampu menggali potensi dirinya agar dapat menghadapi tantangan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan ke depan.

"Namun juga diperlukan kehati-hatian. Sekda harus bisa mengimplementasikan peraturan yang berlaku dengan berkoordinasi dengan instansi yang ada di Pemkab Sleman," katanya.

Sementara itu, Hardo Kiswoyo mengatakan bahwa ada sejumlah pekerjaan rumah (PR) yang akan dikerjakan ke depan. Salah satunya akan memprioritaskan pembangunan fisik atau infrastruktur yang ada di Kabupaten Sleman.

Ia berharap pada masa jabatannya tidak ada lagi bangunan-bangunan dengan kualitas kurang baik.

"Ini demi mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat Sleman," katanya.

Ia juga optimistis bahwa program pembangunan di Kabupaten Sleman dapat berjalan dengan baik, meski jumlah ASN yang dimiliki Pemkab Sleman terbatas. Hal itu dapat diantisipasi dengan manajemen dan pengawasan yang baik.

"Menurut saya ini juga dialami kabupaten/kota lain. Namun, permasalahan itu bukan alasan yang dapat menghambat proses pembangunan," katanya.

Hardo menggantikan Sekda Sleman sebelumnya, Sumadi, yang telah menjabat selama tiga tahun dan saat ini bertugas di Pemda DIY.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024