Wakil Bupati Sleman: Umat beragama berperan dalam pemerataan pembangunan

id Wabup Sleman ,Umat Budha Sleman ,Puja Bakti ,Hari Jadi Sleman

Wakil Bupati Sleman: Umat beragama berperan dalam pemerataan pembangunan

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri kegiatan puja bakti umat Buddha Budha dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-108 Kabupaten Sleman di Wihara Karangjati, Rabu (8/5/2024). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Wakil Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Danang Maharsa menilai seluruh umat beragama di daerah itu berperan dalam pembangunan yang merata di segala sektor dan dalam mendukung mewujudkan Sleman sebagai rumah bersama.

"Demi terwujudnya pembangunan yang merata di segala sektor, tentunya dibutuhkan tekad dan kerja sama semua pihak," katanya saat menghadiri puja bakti umat Buddha dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-108 Kabupaten Sleman di Wihara Karangjati di Sleman, Rabu malam.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh ketua wihara Totok Tejamanu Pandita Sugiyanto dan para sesepuh umat Buddha di Sleman.

 Ia mengungkapkan terima kasih kepada umat Buddha di Sleman yang turut mendoakan Kabupaten Sleman terlebih menjelang Hari Jadi Ke-108 Sleman.

Ia juga mengajak seluruh warga di daerah itu bersama membangun Kabupaten Sleman agar semakin maju dan lebih baik.

"Marilah kita semua warga Kabupaten Sleman, apapun agama, suku, dan golongannya, bergandeng-tangan membangun Sleman agar lebih makmur dan sejahtera, dan sumber daya yang berkualitas dapat terwujud," katanya.

Ia juga mengajak umat Buddha untuk mendoakan yang terbaik bagi Kabupaten Sleman.

"Mari kita doakan yang terbaik agar tujuan kita bersama bisa terlaksana dengan baik, khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Sleman," katanya.

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024