Amanda Manopo menjual barang pribadi bantu masyarakat terdampak corona

id Amanda Manopo,Virus Corona

Amanda Manopo menjual barang pribadi bantu masyarakat terdampak corona

Aktris Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Aku ngejual pakai aplikasi. Jadi transparan dan tidak bohong. Nah, jadi yang beli transfer uang ke aplikasi itu nanti ada nomor resinya,
Jakarta (ANTARA) - Aktris Amanda Manopo berinisiatif menjual beberapa barang pribadinya yang hasilnya disumbangkan untuk masyarakat terdampak pandemi virus corona.

Pemain film "Surat Cinta Untuk Starla The Movie" itu mengaku merasa sedih melihat banyak orang yang terdampak akibat virus corona sehingga mendorongnya untuk membantu.

Baca juga: Cinta Laura membagikan masker untuk Lanud I Gusti Ngurah Rai

"Aku emang jual barang seperti baju syuting, kamera, sepatu, baju dan aksesoris lainnya. Tapi enggak diambil untuk aku sendiri keuntungannya, tapi aku jual dan aku kumpulin untuk memberikan sembako," kata Amanda Manopo di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan sudah lama memiliki niat untuk membantu sesama yang membutuhkan. Namun lantaran kesibukan, Amanda baru memiliki waktu saat ini.

"Lagi ada wabah virus corona ini jadi aku di rumah enggak ngapa-ngapain dan tidak ada kerjaan, kan biasanya aku syuting stripping dan sekarang di hold," ujarnya.

Baca juga: Sepatu Valentino milik Maia Estianty dilelang untuk kemanusiaan

Amanda Manopo pun menjamin hasil keuntungan dari penjualan barang-barang pribadinya itu transparan dan akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

"Aku ngejual pakai aplikasi. Jadi transparan dan tidak bohong. Nah, jadi yang beli transfer uang ke aplikasi itu nanti ada nomor resinya," terangnya.

Bahkan kini dia mengaku telah berhasil mengumpulkan jumlah donasi yang cukup lumayan dari hasil penjualan barang pribadinya itu.

"Aku sudah hampir jual 100 barang dan kumpulin sekitar Rp20 juta," kata dia.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar