Eleven dan Superman jadi kakak beradik di film "Enola Holmes"

id enola holmes,millie bobby brown,henry cavill,sherlock holmes

Eleven dan Superman jadi kakak beradik di film "Enola Holmes"

Enola Holmes (HO/Netflix/Alex Bailey)

Film yang akan tayang di Netflix pada September 2020 ini mengisahkan petualangan misteri antara detektif terhebat dunia dengan saudarinya yang masih remaja.
Jakarta (ANTARA) - Film "Enola Holmes" yang diangkat dari novel Nancy Springer menggabungkan aktor dan aktris ternama, Millie Bobby Brown pemeran Eleven dalam serial "Stranger Things" dan Henry Cavill pemeran "Superman" sebagai kakak beradik.

Film yang akan tayang di Netflix pada September 2020 ini mengisahkan petualangan misteri antara detektif terhebat dunia dengan saudarinya yang masih remaja.

Berlatar belakang di Inggris pada 1884 ketika dunia sedang berada di ambang perubahan besar, seorang gadis yang baru berulang tahun ke-16 bernama Enola Holmes (Millie Bobby Brown) mendapati bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) telah menghilang secara misterius.

Baca juga: "Enola Holmes", kisah tentang adik Sherlock Holmes tayang September
 
Enola Holmes (HO/Netflix Indonesia)


Sang ibu meninggalkan berbagai hadiah yang aneh, namun tidak memberikan petunjuk apapun mengenai kemana dan mengapa ia pergi.

Setelah sebelumnya menikmati masa kecil yang penuh keceriaan, kini Enola harus berada di bawah asuhan kedua kakaknya, Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin), yang tidak terlalu senang dengan keberadaannya dan bertekad mengirimkan Enola ke sebuah sekolah yang mendidik para wanita muda.

Menolak mengikuti keinginan mereka, Enola pun melarikan diri untuk mencari ibunya di London.
 
Baca juga: Menyelami adiksi narkoba melalui film "Beautiful Boy"

Di tengah perjalanannya, Enola mendadak terlibat dalam sebuah misteri yang berkaitan dengan seorang bangsawan muda (Louis Partridge) yang juga sedang melarikan diri.

Tanpa Enola sadari, insting detektifnya langsung bekerja dengan luar biasa ketika ia mencoba mengungkap sebuah konspirasi yang mengancam sejarah, bahkan mengalahkan kakak lakinya yang merupakan seorang detektif ternama, Sherlock.

"Enola Holmes" disutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne, serta diproduseri oleh Mary Parent, Alex Garcia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown, dan Paige Brown.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024