ICAN Education Gelar Pameran "New Zealand Virtual Education Fair 2021"

id ICAN,Pameran pendidikan,New Zealand Virtual Education Fair 2021

ICAN Education Gelar Pameran "New Zealand Virtual Education Fair 2021"

ICAN Education Consultan akan menggelar pameran pendidikan "New Zealand Virtual Education Fair 2021" pada 18 September 2021 (ICAN)

Yogyakarta (ANTARA) - Dapatkan informasi kuliah di New Zealand Paling Lengkap di New Zealand Virtual Education Fair 2021.

Persiapan kuliah paling lengkap harus kamu lakukan sebelum mendaftar di universitas luar negeri. Berbagai informasi seputar perkuliahan luar negeri harus kamu ketahui agar proses pendaftaran berjalan lancar.

Salah satu destinasi paling populer untuk kuliah di luar negeri adalah New Zealand. Untuk itu, ICAN Education Consultant bermitra dengan Education New Zealand menyelenggarakan New Zealand Virtual Education Fair 2021. 

Virtual Education Fair ini akan berlangsung pada 18 September 2021 mulai pukul 1-5 PM. Peserta tidak harus membayar biaya apapun karena acara ini diadakan secara gratis.

Catat Cara Daftarnya!

Acara ini tak hanya dapat diikuti oleh para siswa yang akan kuliah di New Zealand, tapi juga kamu yang masih bingung menentukan tujuan kuliah.

Kamu bisa bergabung dengan mengikuti langkah mudah berikut ini:

•    Kamu dapat melakukan pendaftaran pada link registrasi yang telah tersedia

•    Isi nama lengkap dan alamat email yang benar pada formulir registrasi

•    Kamu akan menerima email verifikasi jika pendaftaran telah berhasil. Lalu, lakukan verifikasi dengan memilih Verify Email Address

•    Kamu akan Kembali ke halaman Universitas123 dan kamu bisa memilih Continue. 

•    Kemudian, kamu diharuskan untuk melengkapi data diri

•    Isi data diri secara benar dan lengkap, lalu kamu akan diarahkan ke halaman Event Universitas123

•    Pada tanggal 18 September 2021, kamu dapat mengunjungi situs https://www.event.universitas123.com 

•    Login dan pilih event "New Zealand Virtual Education Fair 2021" dan pilihlah slot yang masih tersedia.

Jika sudah terdaftar, kamu dapat mengikuti online expo pada pukul 13.00 WIB-17.00 WIB. Kemudian, kamu bisa mengikuti Webinar pertama dengan topik Secrets Behind Listening IELTS pada pukul 14.00-15.00 WIB.

Webinar akan berlangsung pada 15.00-16.00 WIB dengan topik Bahagia Anak dan Orang Tua Dalam Menentukan Jurusan Kuliah.

Selain mempersiapkan studi dengan mengikuti virtual education fair ini, kamu juga bisa mencari informasi lengkap seputar beasiswa 2021/2022 di Universitas123. 

Ada berbagai informasi seputar bantuan pendidikan atau beasiswa di masing-masing negara yang menjadi tujuan studi populer. 

Keuntungan Kuliah di New Zealand semua lulusan di New Zealand telah diakui dan dihargai secara global. Pendidikan di negara ini adalah pintu untuk peluang karir yang sukses di seluruh dunia. 

New Zealand juga memiliki ragam budaya dengan prinsip kehidupan "maori" atau juga dikenal dengan "manaakitanga". Manaakitanga ini sendiri adalah sikap saling peduli kepada satu sama lain dengan penuh pengertian dan menghargai.

Dengan ragam budaya yang sangat kaya, kamu dapat mengenal dan belajar berbagai budaya unik yang ada di negara ini. 

Sebagai siswa internasional, kamu akan diperbolehkan untuk bekerja paruh waktu dengan durasi selama 20 jam dalam seminggu saat masa kuliah dan 40 jam seminggu saat liburan. 

Pengalaman bekerja ini akan meningkatkan pengalaman kamu sebagai siswa dan mengenal dunia kerja yang sesungguhnya, sekaligus merasakan seperti apa bekerja di luar negeri.

Kuliah di New Zealand dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan pengembangan pribadi dan karakter, serta melatih diri untuk mencapai masa depan yang cemerlang.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021