10 orang tewas akibat KA tergelincir

id Iran,kecelakaan kereta

10 orang tewas akibat KA tergelincir

Petugas penyelamat bekerja di rangkaian kereta yang mengalami kecelakaan dan keluar jalur di Tabas, provinsi Yazd, Iran, Rabu (8/6/2022). Peristiwa itu mengakibatkan sedikitnya 10 orang tewas dan puluhan lainnya luka. ANTARA FOTO/Iranian Red Crescent/WANA (West Asia News Agency)/Handout via REUTERS/foc.

Teheran (ANTARA) - Empat gerbong kereta tergelincir di Iran timur mengakibatkan 10 orang tewas dan belasan lainnya terluka, kata Gubernur Tabas Ali-Akbar Rahimi kepada IRNA, Rabu.

Menurut sebuah laporan oleh Organisasi Darurat, sekitar 12 orang yang terluka dirawat di rumah sakit, tetapi jumlah pasien rawat inap dapat meningkat karena tingkat keparahan insiden tersebut.

Gubernur mengatakan pekerja bantuan masih mencari semua gerbong untuk menemukan potensi korban terluka atau tewas.

Sebanyak 12 ambulans dikirim ke lokasi, sementara helikopter dari Yazd dan kereta api dari Tabas dikirim untuk membawa penumpang yang terluka ke Tabas dan Yazd.

Direktur Masyarakat Bulan Sabit Merah Khorasan Selatan Mohammad-Reza Rezaei mengatakan kereta penumpang itu tergelincir di dekat Stasiun Mazino pada pukul 05.30 waktu setempat.








 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024