Inter Milan patok Rp1 triliun untuk Milan Skriniar

id Milan Skriniar,Inter,Liga Italia,PSG,Chelsea,Tottenham,Hotspur,Bursa Transfer Pemain,Sampdoria

Inter Milan patok Rp1 triliun untuk Milan Skriniar

Pemain Inter Milan Skriniar merayakan kemenangan usai laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan di  San Siro, Milan, Italia (19//4/2022). Inter Milan melaju ke babak final Coppa Italia usai mengalahkan AC Milan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/aww.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Inter Milan dikabarkan mematok harga mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk bek tengah Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, Inter Milan dikabarkan telah menolak tawaran 50 juta euro (sekitar Rp768 miliar) dari Paris Saint-Germain untuk Skriniar.

Meski telah mendapatkan penolakan, PSG diyakini akan kembali melancarkan penawaran yang lebih tinggi kepada Inter Milan pada percobaan kedua mereka untuk mendatangkan Skriniar.

Inter Milan tidak akan membiarkan pemain berusia 27 tahun itu hengkang dengan biaya murah pada bursa transfer musim panas ini, meski kontrak Skriniar bersama Nerazzuri akan habis pada akhir Juni 2023 mendatang.

Milan Skriniar didatangkan Inter Milan dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024