Ricciardo dapat kursi balap di Red Bull

id formula1,formula one,grand prix abu dhabi,daniel ricciardo,red bull,christian horner

Ricciardo dapat kursi balap di Red Bull

Arsip - Pebalap tim McLaren Daniel Ricciardo dan bos tim Red Bull Christian Horner di grid Grand Prix Amerika Serikat, Circuit of The Americas, Austin, Texas. (23/10/2022) (Getty Images via AFP/MARK THOMPSON)

Jakarta (ANTARA) - Christian Horner pada Sabtu mengonfirmasi bahwa Red Bull telah menawari Daniel Ricciardo pulang ke bekas timnya itu pada musim 2023 sebagai pebalap ketiga untuk mendukung Max Verstappen dan Sergio Perez.

Ricciardo akan meninggalkan grid F1 setelah menjalani dua musim yang berat dengan McLaren, yang memilih talenta muda Oscar Piastri untuk ditandemkan dengan Lando Norris tahun depan, namun ingin mendapatkan kembali bangku untuk membalap pada 2024.

Penasihat tim Red Bull Helmut Marko pada Jumat dalam wawancara dengan Sky Jerman di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi memberikan bocoran bahwa Ricciardo akan kembali ke tim berlogo banteng merah itu sebagai pebalap ketiga untuk musim 2023, juga untuk kepentingan pertunjukan dan marketing.

"Kami belum menandatangani apapun, tapi Helmut secara antusias pastinya sudah mengumumkannya," kata Horner dikutip laman resmi Formula 1. "Saya rasa itu berarti Daniel akan bergabung dengan kami, kecuali jika dia tidak memilih untuk menekennya."






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Horner konfirmasi Red Bull tawarkan bangku untuk Ricciardo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024