Kisah cinta unik di "Aku Apanya Kamu"

id Aku apanya kamu,Film,Adinda thomas,Film indonesia

Kisah cinta unik di "Aku Apanya Kamu"

Para pemain film "Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama)" saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/1/2023) (Antara/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Eugene Panji menghadirkan sebuah karya baru berjudul "Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama)". Film ini mengangkat tentang kisah cinta pertama yang unik.

Eugene mengatakan masalah tidak akan pernah ada habisnya, bahkan film ini melakukan riset kepada 100 orang tentang pengalaman cinta pertama mereka.

"Yang menarik cinta itu selalu dimulai dengan hal yang menyenangkan, ini yang kemudian kita coba kembangkan film ini dengan sesuatu yang menyenangkan, ditutup dengan realita," kata Eugene dalam siaran resminya dikutip pada Kamis.

Eugene juga mengatakan bahwa 85 persen cinta pertama mengalami kegagalan. Hal ini dapat berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 100 orang.

"Bukan tentang sakit dan senangnya tapi tentang perjalanan itu, yang kemudian ditandai sebagai cinta pertama dan ini yang menarik sebetulnya dari film kami. 'The Journey from the first love'," ujar Eugene.

Adinda Thomas sebagai pemeran utama mengaku merasa sangat senang saat mendapat tawaran peran sebagai Fraya yang cukup berbeda dengan kesehariannya. Peran Fraya juga menjadi ajang buat Adinda untuk belajar banyak hal.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Aku Apanya Kamu" kisahkan cinta pertama yang unik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024