New York Fashion Week 2023 ajang promosi Indonesia

id new york fashion week,2023,nyfw,mendag,zulkifli hasan,indonesia now

New York Fashion Week 2023 ajang promosi Indonesia

Para model memperagakan busana yang akan ditampilkan di New York Fashion Week 2023 oleh tujuh jenama lokal, di gedung Kementerian Perdagangan, Selasa (31/1) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Jenama asal Indonesia yang akan tampil di peragaan busana bergengsi dunia dunia New York Fashion Week (NYFW) 2023 sangat antusias dengan keterlibatan mereka pada kegiatan yang berlangsung pada 13 Februari 2023.

Indah Nada Puspita, desainer merek Nada Puspita, mengatakan merek Indonesia pantas untuk tampil pada ajang internasional itu, meski cukup terkejut saat mendapat kabar bahwa ia dan jenamanya akan tampil di NYFW 2023.

"Ini sebuah langkah yang sangat tepat ya karena saya pikir Indonesia sudah siap untuk ada di ajang seperti ini untuk menjadi tren modest fashion dunia,” ujar Indah pada konferensi pers Indonesia Now di gedung Kementerian Perdagangan, Selasa.
 

Sementara itu, Creative Director KAMI, Nadya Karina juga telah menunggu kesempatan tampil di ajang bergengsi ini sejak lama sehingga keikutsertaan di NYFW tidak akan disia-siakan begitu saja.

Marketing Director Buttonscarves Beauty, Kanya Hapsari juga menilai bisa tampil di ajang kelas dunia itu merupakan kebanggaan tersendiri. Pasalnya, merek Indonesia berkesempatan memamerkan karya di kancah internasional.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan turut mendukung kehadiran brand lokal yang bakal tampil pada NYFW 2023. Dukungan tersebut diberikan karena ia menilai mode busana karya anak bangsa memiliki potensi yang besar.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jenama Indonesia antusias tampil di New York Fashion Week 2023

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024