Lee Jae Wook gebrak penggemar Indonesia

id Lee Jae Wook,aktor korea,fans meeting Lee Jae Wook, Lee Jae Wook di jakarta

Lee Jae Wook gebrak penggemar Indonesia

Tangkapan layar - Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook dalam video "official greetings" untuk acara "LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA" yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (25/02/2023). (youtube.com/@MecimaProOfficial)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook akan menyiapkan "kejutan" untuk para penggemar di acara bertajuk “2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta” yang akan digelar pada Sabtu (25/2) di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Ketika ditanya bagaimana persiapannya untuk acara temu penggemar, Lee Jae Wook mengaku dirinya tidak memiliki talenta khusus sehingga memilih untuk menyiapkan sebuah nyanyian.

"Saya tidak punya talent yang khusus, jadi saya siapkan nyanyian (di acara temu penggemar)," kata aktor berusia 24 tahun itu melalui penerjemah saat konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Pada kesempatan tersebut, Lee Jae Wook enggan membocorkan dan mendeskripsikan detail yang akan ditampilkan untuk acara besok. Meski begitu, dia mengisyaratkan bahwa penggemar yang datang ke acara jumpa penggemar besok akan bisa "mencium wangi".

Ini menjadi pertama kalinya pemeran di drama “Alchemy of Souls” itu mengunjungi Indonesia, dalam hal ini kota Jakarta. Bagi Lee Jae Wook, Indonesia merupakan negara yang cukup jauh dari negara asalnya.

"Tapi terima kasih banyak sudah menyambut saya. Semoga saya bisa membuat kenangan yang baik di Indonesia, di Jakarta," kata dia melalui penerjemah.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lee Jae Wook siapkan "kejutan" untuk penggemar di Jakarta besok
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024